Cara Pemesanan Obat Herbal De Lemon

Cara Pemesanan Obat Herbal De Lemon

Cara Pemesanan Obat Herbal De Lemon ,- Langkah tepat buat anda telah mendatangi blogger kami, disini kami agen resmi yang siap melayani anda dalam pemesana Obat De Lemon, kami melayani pemesanan obat De Lemon ke semua Indonesia. Untuk langkah pemesanannya sendiri anda tidak usah mendatangi tempat kami, namun kami yang bakal mengantarkan segera ke teampat anda. Kami disini pakai proses PENGIRIMAN TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAT KE TANGAN ANDA BARU ANDA MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBAYARAN


Cara Pemesanan Obat Herbal De Lemon

Karena kesibukan anda sekarang, kadang anda merasa malas keluar rumah membeli obat untuk menjaga kesehatan anda, jadi kami disini melayani anda dengan mengirim barang langsung ketempat anda berada dengan pembayaran setelah barang anda terima. Bila anda ingin memesan De Lemon, silakan pesan dengan cara kirim sms ke No. 0853-1466-6656 dengan format sebagai berikut :

Untuk pemesanan De Lemon silahkan smskan pemesanan Anda ke no 085314666656 dengan mencantumkan kode pemesanan " DTHW-LEMON ". Terimakasih.

CONTO:

DTHW-LEMON : Jumlah pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No.HP/Telp
kirim ke 085314666656

Contoh format sms Pemesanan: 6 Botol

DTHW-LEMON : 6 Botol : bpk.kohar : Jl.Cicurug  No.27 :085232xxxx
Kirim Ke 085314666656

PESAN SEKARANG! BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan DE LEMON Di wajibkan Mencantumkan Kode DTHW-LEMON dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DTHW-LEMON merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal DE LEMON. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DTHW-LEMON” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

Cara Pembayaran

Setelah barang anda terima, mohon lansung transfer pembayaran ke No rekening yang tercantum pada gambar di bawah ini.


Keamanan Cara Pemesana Obat Herbal  De Lemon


Dengan ikuti cara pemesanan De Lemon melalui kami, anda tidak kudu cemas dapat hal-hal penipuan. Karena kita gunakan sistem kirim barang duluan, sehabis barangnya sampai baru transfer pembayaran. Dan barang dapat anda menerima dengan baik segera dari pihak ekspedisi JNE. Berikut ini adalah sebagian point kepercayaan yang sanggup anda pegang :

- Anda tidak kudu cemas order online pada kami, sebab semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
- Simpanlah dengan baik NO RESI yang kita kirimkan via SMS untuk jelas standing paket anda
- Jika kita kirim nomer resi hari ini maka baru sanggup di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
- Kini saatnya membeli dengan cara CERDAS! tidak kudu sibuk bepergian, lumayan SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
- Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga! 

TESTIMONI !!








Sudah terlampau terbukti bukan untuk khasiat keampuhan De Lemon ini, terbuat dari bahan alami yakni Sari Lemon dan Madu Royal Jelly, jadi jangan dulu kompromi soal harga untuk kesegaran diri anda. Selamat mencoba dan ada sanggup rasakan sendiri khasiatnya.



* SOLUSI SEHAT YANG TERPERCAYA.. SEMUA PENYAKIT PASTI ADA OBATNYA *  

Komentar